Ganti icon status facebook - Jasa Pembuatan Website Murah, Jasa Bikin Website Murah

Pernah lihat icon status facebook yang aneh? Gini maksudku, kan setiap kali kita update status di facebook dibawah status kita akan ada icon yang menunjukkan melalui apa kita update status. Misalnya, kalau kita update melalui ponsel maka otomatis akan tercatat bahwa update tersebut melalui web seluler dengan icon ponsel di depanya. Dan dalam tutorial ini kita akan mengubah icon tersebut dengan suka-suka kita. Mulai yang biasa mis, iphone, facebook for mac OS dll. bahkan WC. Haaaa….!!!

nggak banyak cincong, langsung beraksi. Buka browser favorit kamu, kalau saya pakai chrome. Buka pesbuk dan login. Lalu buka tab / halaman baru, pada address bar ketik alamat statusvia.net dan seperti biasa tekan enter. :-p. setelah terbuka halaman web statusvia.net, kamu akan mendapatkan banyak pilihan untuk update status facebook. Silakan pilih salah satu, kalau mau agak aneh pilih via WC Umum. he…. X3. Setelah sreg klik tulisan Update Status.
ganti icon status facebook
Pada halaman berikutnya, klik Click here to update status.ganti icon status facebook dengan ulek-ulek

Otomatis akan tersambung dengan facebook, di sini ada kotak dialog untuk update status seperti biasa. Ketikkan sesuka hatimu. Kemudian klik terbitkan.

status facebook via ipad

Selamat status facebook kamu telah tampil dengan format aneh

Update : statusvia.net sekarang berganti statusvia.co